Lingga, News

Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Melaksanakan Kegiatan Komsos

| Rabu 16 Jan 2019 22:23 WIB | 2869



Kodim 0315/Bintan diwakili Komando Rayon Militer Koramil 04/Dabo


MATAKEPRI.COM, Lingga - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan diwakili Komando Rayon Militer (Koramil) 04/Dabo melaksanakan kegiatan komsos  bantu membangunan WC dirumah Bapak Darman (54) Tahun Bukit Belah RT 01, RW 03 Desa Bukit Belah, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Rabu (16/01/2019).

Danramil 04/Dabo, Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Bukit Belah Serda Romahon, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan sinergitas yang patut dieratkan.

Menurut kami kegiatan ini dapat menyatukan kita semua untuk semakin erat jalinan silaturrahmi bersama seluruh TNI/Polri, Pemda dan Masyarakat di KecamatanSingkep Barat. Inilah yang sesungguhnya dinamakan dengan Sinergitas,” ucap Babinsa Bukit Belah Koramil 04/Dabo, Serda Romadhon.

Lanjut Serda Romadhon, dirinya  mengungkapkan selalu memanunggalkan diri di masyarakat dalam segala kegiatan yang berlangsung di Bukit Belah Kecamatan Singkep Barat.

Danramil melalui Babinsa Desa Bukit Belah berharap bahwa kegiatan seperti ini harus selalu diadakan, sehingga jalinan silaturrahmi lintas instansi maupun masyarakat akan selalu erat.

harapan kami disetiap kegiatan yang dilaksanakan bersama dapat mempereratkan tali silaturrahmi". Tutupnya(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait