Lingga, News

Wakil Bupati Lingga Muhamad Nizar Menyerahkan Bantuan Bus Sekolah

| Selasa 15 Jan 2019 23:42 WIB | 2965



Wakil Bupati Lingga Muhamad Nizar


MATAKEPRI.COM, Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, menyerahkan bantuan bus sekolah di lapangan volly cindai manis Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga , Selasa (15/01/2019).

Wakil Bupati Lingga Muhamad Nizar, di dampingi Kepala Dinas Kesbangpol Armia, DPRD komisi ll Pokyong kadir, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Selamat, dan di saksikan Camat Lingga Utara Muslim, turut hadir ke Desa Linau dalam acara penyerahan bantuan bus sekolah.

menurut wakil Bupati lingga M.Nizar bantuan bus sekolah tersebut sudah lama ia janjikan semenjak 2018 lalu, namun baru hari ini bisa terealisasi di karenakan kesibukan di pemerintahan, pemerintah Bupati lingga baru saja selesai melaksanakan acara Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) Investasi Kelapa dan perayaan Hari Kelapa Dunia atau World Coconut Day September 2018 lalu sekaligus ulang tahun kabupaten lingga.

Kadang saye juge malu pak kadis perhubungan, pak kadis Kesbangpol, juge pak pokyong, kemarin saye hadir ke Linau sudah berjanji di 2018 lalu, namun pade hari ini janji tersebut baru dapat kami laksanekan, ada beberapa hal catatan yang akan kami laksanelakan, dan ini bukan bualan belaka, dan kami sudah memulainya dengan memberikan bantuan bus tersebut" tuturnya.

Kepala Desa Linau Musdar, Kami sangat berterima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan dari pemerintah kabupaten lingga melalui dinas perhubungan ini, yang mana insyaallah bantuan bus tersebut akan sangat membantu biaya transfortasi anak anak sekolah kami yang jangkauannya jauh seperti ke desa musai dan Daik"

Dalam pemerintahan Awe Nizar, desa linau sedikit demi sedikit menampak kan kemajuan baik dari segi penerangan, jalan, dan transfortasi sekolah.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Selamat, mengatakan, Alhamdulillah kami di percayakan oleh pak Bupati dan pak wakil Bupati selaku pemerintah daerah untuk menyampaikan hal ini, ini sudah menjadi program pemerintah daerah, yang Mana masyarakat kita semua dapat merasakan bantuan transportasi seperti sekarang di desa linau ini.

Sebagai putra asli daerah linau, saya tidak menyangka linau bisa seperti sekarang, sudah Ada sedikit kemajuan baik itu listriknya yang sudah 24 jam, jalan sudah mulai bagus, dan sekarang transfortasi sekolah. harapan kami semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin, baik itu mengenai perawatannya, maupun ke hati hatian supir yang di amanahkan untuk membawa anak-anak sekolah nantinya."

Masyarakat desa linau juga berharap agar pemerintah daerah terus selalu memperhatikan desa di lingga yang masih terdapat kekurangan dari segi fasilitas jalan, penerangan, dan fasilitas umum lainnya. karena hal ini sangat berdampak positif terhadap kemajuan kepemimpinan dalam satu periode pemerintahan.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait