Lingga, News

Kodim 0315 Bintan melalui Babinsa Koramil 04 Dabo melaksanakan Komsos

| Senin 14 Jan 2019 13:05 WIB | 3113



abinsa Koramil 04/Dabo, Serka Syahrial


MATAKEPRI.COM, Lingga –Kodim 0315bintan menyampaikan kepada koramil beserta jajaranya tentang kegiatan yang mengimpentasikan 8 wajib TNI  melalui koramil 04/Dabo, contoh  nya melaksakan komsos serta membantu warga kampung mentok dalam membangun rumah bapak budiman kampung mentok RT 03 RW 05 Desa batu Berdau,Kecamatan singkep kabupaten lingga,Seni ( 14/01/2019 )

Danramil 04/ Dabo, Kapten ARM Ismarli Koto melalui Babinsa Desa Batu Berdaun Serka Syahrial, menyampaikan  bahwa masyarakat Mentok haruslah bergotong - royong dan saling membantu antara satu dan lainnya, karena kita semua merupakan makhluk sosial yang tidak dapat hidup sendiri dan pasti membutuhkan bantuan orang lain di sekitar kita.

Dirinya juga mengatakan, bahwa TNI sebagai bagian dari masyarakat dan TNI siap  melakukan berbagai hal diantaranya melalui Komsos dan bergotong - royong untuk membantu masyarakat. Ujarnya Syahrial.

Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada warga agar dapat merawat bangunan atau rumah mereka masing-masing agar kelak bisa bermanfaat bagi anak dan cucu nantinya.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa juga mengharapkan agar warga kampung Mentok dan babinsa dapat saling menjaga dan membantu dalam aspek apapun guna mewujudkan kampung Mentok bersih, aman dan damai. (NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait