Batam

Kini Hadir Cabang Kedua Supermarket GOGO, Di Simpang Bengkong Aljabar

Juliadi | Rabu 09 Jan 2019 19:12 WIB | 5598



Supermarket GOGO dipadati pengunjung


MATAKEPRI.COM, Batam -  Supermarket GOGO kini membuka cabang yang kedua yang beralamat dikawasan Jalan Seraya atas simpang Bengkong Aljabar dibuka, Rabu (9/1/2019). 

Manager Cabang GOGO Agus, di dampingi salah satu admin Desica, mengatakan bahwa Supermarket GOGO ini dibuka untuk bagi ingin berbelanja dan tidak perlu jauh-jauh karena di tempatnya berkaparitas tersedia berbagai macam sandang pangan sembako dari makanan ringan serta berbagai makanan prodak yang dikeluarkan serba halal dan murah serba bisa dijangkau pembeli.

Supermarket ini dilayani para pekerja yang siap pakai dan ramah kepada konsumen yang berjumlah hampir 150 orang tenaga kerja yang dibagi berbagai tempat tugasnya dalam sehari penuh dan Supermarket GOGO ditutup sampai pukul 11.00 Wib malam, "kata Agus.


Pihak Supermarket GOGO juga memberikan Voucer sebesar Rp. 500.000 kepada pembeli pendatang pertama, bagi yang membeli sandang pangan berupa beras dan lainnya Supermarket GOGO memberi fasilitas mengantar barang belanjaan yang dibeli sampai tujuan. (Adi) 



Share on Social Media