Batam

Melihat Istrinya Menangis, Mastam Mencoba Lompat Pagar Besi PN Batam

Juliadi | Senin 07 Jan 2019 14:08 WIB | 2401



Ibu dan istri Mastam


MATAKEPRI.COM, Batam - Diduga mau melarikan diri, tahanan terdakwa Mastam, dengan cara melompat pagar besi ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Batam, saat petugas tahanan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam hendak memberikan makan siang, Senin (7/1/2019). 

Usaha Mastam, pun digagalkan dengan cepat dan pihak pengamanan langsung memindahkannya ke ruang tahanan yang terpisah dari tahanan lainnya.

Sementara itu, pihak keluarga saat mengetahui Mastam, hendak kabur ibu dan istri yakni Sheila, yang sedang menjenguk Mastam, tidak menyangka kalau Mastam, nekat hendak kabur. 

Ibunya mengatakan ketika anaknya hendak dimasukkan kedalam sel tahanan PN Batam. Istrinya menagis melihat suaminya, kemudian anaknya melompat pagar untuk memeluk istrinya. 

"Jangan dipukuli dan diinjak-injak suami saya. Sudahlah pak," ucap istri Mastam, sambil menangis histeris, melihat suaminya dipukuli dan di injak-injak.

Ibunya mengungkapkan bahwa anaknya di jebak karena saat di tangkap anaknya tidak ada memegang narkoba tersebut, anaknya saat tes urine di BNNP Kepri hasilnya negatif dan pemilik narkoba tersebut kabur.  (Adi) 



Share on Social Media