Lingga, News

Polres Lingga Melaksanakan Sosialisasi Info Cuaca

| Kamis 03 Jan 2019 12:37 WIB | 2945



Polres Lingga melaksanakan sosialisasi info cuaca


MATAKEPRI.COM, Lingga - Mengingat adanya gelombang tinggi yang sedang terjadi di wilayah perairan Kepulauan Riau. Polres Lingga dalam hal ini melaksanakan sosialisasi info cuaca di sekitar pelabuhan dan tempat masyarakat melaut, kamis (03/01/2019).

Kegiatan ini merupakan arahan langsung Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K, M.T dimana beliau menginginkan agar seluruh lapisan masyarakat mengetahui tentang adanya gelombang tinggi dan diharapkan agar menunda seluruh aktivitas masyarakat yang ada di laut.

Dirinya juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat ikut sadar dalam hal ini. dan tentu saja mendasarkan seluruh informasi berdasarkan hasil pemetaan BMKG.

Adapun Kegiatan ini dilaksanakan di dua titik yakni :

1. Pelabuhan Jagoh

2. Pelabuhan Dabo

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas Polres Lingga AKP Supama menghimbau agar para nelayan berhati hati apabila melaksanakan aktivitas laut, mengingat pada saat musim utara gelombang laut tinggi mencapai kurang lebih 3m. 

Mari bersama mengingatkan saudara saudari kita agar lebih mewaspadai akan cuaca yang seiring berubah dan menyebabkan gelombang tinggi.(NAZILI)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait