Batam

Pada Malam Tahun Baru 2019, Akses Jalan Engku Putri Dan Sekitarnya Akan Ditutup

Juliadi | Sabtu 29 Dec 2018 22:04 WIB | 2461

Polres/Ta dan Polsek


Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati, di dampingi Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo, ketika


MATAKEPRI.COM, Batam - Malam pergantian tahun tinggal beberapa hari lagi, persiapan untuk pengamanan sudah di lakukan oleh Polresta Barelang di tempat - tempat objek wisata yang akan di kunjungi masyarakat. 

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, menyampaikan untuk penutpan jalan akan dilakukam mulai pukul 17.30 WIB hingga nantinya kegiatan berakhir atau jalan di sekitaran  Engku Putri, pada malam tahun baru tersebut akan ada kegiatan Car Free Night,  kendaraan tidak boleh masuk ke wilayah Engku Putri, selama kegiatan berlangsung. 

"untuk akses jalan yang ditutup, mulai dati arah Ikan Daun menuju Engku Putri, Simpang Bubdaran BP Batam, perempatan Kantor BI, dan mulai dari gedung Graha Pena. Untuk kantong parkir kendaraan juga telah disedikan di beberapa titik, seperti di Kantor BP Batam, Jasaraharja, Asrama Haji, BPJS, dan beberapa titik lainnya, "ungkap Kompol I Putu Bayu Pati, Sabtu (29/12/2018). 

Ia juga menjelaskan pihaknya mulai bergerak dari Polresta Barelang sekitar pukul 17.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 17.30 WIB,  akan memberlakukan buka tutup jalan. 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat  yang hendak melewati Kawasan Engku Putri dengan keperluan lain, bisa mencari jalan alternatif, agar terhindar dari kemacetan. (Adi) 



Share on Social Media