News, Hukum & Kriminal

Tragis, Wanita Paruh Baya Tabrakan Diri Ke Rel Kereta Api

| Rabu 26 Dec 2018 15:42 WIB | 1867



(istimewa)


Matakepri.com, Batam - Seorang wanita paruh baya tewas tertabrak kereta api barang di perlintasan kawasan Jalan Madukoro, Kota Semarang, Rabu, 26 Desember 2018. Korban diduga mengakhiri hidup dengan cara menabrakkan tubuhnya saat kereta api melintas.

Kejadian tragis wanita yang belum diketahui identitasnya itu berlangsung sekitar pukul 10.30 WIB. Saat kejadian, petugas palang pintu kereta sempat mengingatkan korban yang tengah berjalan di tengah rel kereta hingga sampai di depan pos penjagaan.

"Korban berjalan dari arah timur berjalan di tengah rel. Padahal kereta api sudah memberi sinyal, korban sempat minggir ke samping kanan, tapi tiba-tiba korban justru menghadang kereta," kata seorang petugas palang pintu, Agus Setiawan (24 tahun), di lokasi kejadian.

Lantaran tak menghiraukan peringatan itu, kereta pengangkut semen KA 2710 yang datang dari arah barat sekektika menabrak tubuh korban. Agus menyebut usai tertabrak, tubuh korban sempat teseret sejauh 20 meter dan tewas seketika. Bahkan, hantaman keras itu membuat bagian tubuh dan kepala kepala korban terpisah.

Kejadian tragis itu pun langsung dilaporkan ke Polsek Semarang Barat. Petugas Inafis langsung mendatangi tempat kejadian perkara serta mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah Sakit Umum dr Kariadi Semarang.

Belum diketahui apa motif perempuan malang itu mengakhiri hidup dengan cara mengenaskan. Saat ditemukan korban, hanya mengenakan kaos oblong dan celana pendek. Identitas perempuan berusia kisaran 40-50 tahun itu juga belum diketahui. 

Sumber : viva.co.id



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait