Batam

Memperingati HUT Ke - 58, Jasa Raharja Menggelar Donor Darah

Juliadi | Senin 17 Dec 2018 17:16 WIB | 1475



Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Kepri Masna Firles


MATAKEPRI.COM, Batam - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 58 Tahun PT Jasa Raharja Persero (Jasa Raharja) menggelar kegiatan sosial yakni Donor darah di Kantor Jalan Engku Putri Nomor 1, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan  Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (17/12/2018). 

"Pada hari ini jasa raharja menggelar kegiatan donor darah, dalam rangka memperingati HUT jasa raharja ke 58. Satu rangkaian yang di laksanakan, "ujar Masna Firles, Kepala Operasional Jasa Raharja Kepri. 

Masna Firles, juga mengatakan bahwa ulang tahun jasa raharja sebenarnya jatuh setiap tanggal 1 Januari, selain kegiatan donor darah kegiatan lain yang di gelar jasa raharja yakni, pembagian sembako yang menunggu instruksi dari Jakarta. 

"Nanti akan ada upacara di hari ke - 2, karena di tanggal 1 Januarinya orang pada libur. Jadi kami mengadakan upacara tanggal 2 Januari 2019, "kata Masna Firles. 

Lanjut Masna Firles, kalau kegiatan di pusat setiap tahun di laksanakan, kalau kegiatan di cabang - cabang seperti di Batam Baru kali ini di laksanakan. 

Masna Firles, menjelaskan untuk jumlah pendonor darah sekitar 40 orang yang bisa, sebenarnya yang daftar sudah sekitar 70 orang, karena ada sebagian yang tidak bisa seperti tekanan darahnya terlalu rendah jadi tidak sesuai dengan target yang di inginkan. 

Menurut Masna Firles, harapan dari jasa raharja supaya masyarakat patuhilah lalu lintas, agar tidak terjadi kecelakaan supaya jumlah kecelakaan menurun. 

Masna Firles, mengungkapkan hingga bulan November 2018 jasa raharja telah mengeluarkan santunan sekitar Rp. 15 Milyar sekepri. (Adi) 



Share on Social Media