Batam, Ekonomi

Goh Jun Xian : Dengan kerjasama Terjalin Dapat Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi

Juliadi | Senin 17 Dec 2018 15:22 WIB | 3056

BP Batam


Peresmian Floating Storage dan alih muat kapal Ocean Tankers


MATAKEPRI.COM, Batam - Peresmian Floating Storage dan alih muat kapal Ocean Tankers oleh BP Batam yang bekerjasama dengan PT Agra Telaga Kajayan (Ateka). 

Menurut dalam sambutannya CEO Ocean Tankers Singapore (pte) ltd, Goh Jun Xian, rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat, instansi keamanan dan BP Batam, termasuk kepada Ateka Energy atas kerjasama ini.

"Saya berharap kerjasama yang terjalin dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya Batam, "ucap Goh Jun Xian, Senin (17/12/2018) di pelabuhan Batu Ampar. 

Goh Jun Xian, juga mengatakan bahwa dipilihnya Batam, karena posisi Batam yang strategis, yang berdekatan dengan negara-negara tetangga. 

Lanjut Goh Jun Xian, Floating storage ini adalah bisnis antar negara. dengan kerjasama ini, membawa dampak positif tidak hanya untuk warga Batam tetapi juga untuk Indonesia. Karena kegiatan ekonomi yang akan terjadi. 

Goh Jun Xian, berharap dengan adanya kerjasama yang terjalin ini, dapat menjadi Pilot Project demi mendukung pembangunan Maritim di Indonesia seperti cita cita dari Presiden RI. (Adi) 



Share on Social Media