Batam

Hingga Akhir Pendaftaran Baru Rizan Nika Astaga Yang Mendaftar

Juliadi | Minggu 09 Dec 2018 22:29 WIB | 2109



Pembukaan Munas IKBSS Kota Batam


MATAKEPRI.COM, Batam - Dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang di gelar di lantai 22 BCC hotel, yang terpilihnya kembali Rizan Nika Astaga, SH, MH, menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) Kota Batam periode 2018 - 2022.

Ketua Panitia Mubes IKBSS Kota Batam, Ir Muhammad Rudi mengatakan, kegiatan Mubes dilakukan setelah berakhirnya masa jabatan pengurus IKBSS Batam, pada Tanggal 9 November 2018 yang lalu. Kemudian dilakukan musyawarah.

Ir. Muhammad Rudi, mengungkapkan bahwa dari hasil musyawarah tersebut, telah diputuskan untuk membuka pendaftaran terhadap Calon Ketua IKBSS Kota Batam yang baru didalam periode 2018 - 2022

"hingga berakhirnya masa pendaftaran Calon Ketua IKBSS tersebut tidak ada yang mendaftarkan diri, sehingga panitia menutupnya. Hingga batas akhir pendaftaran hanya Bapak Rizan Nika Astaga sendiri, yang tlah mendaftarkan diri secara resmi sehingga tidak perlulagi dilakukan paripurna pemilihan Ketum IKBSS Batam yang baru," ungkap Ir. Muhammad Rudi, Minggu (9/12/2018). 

Lanjut Ir. Muhammad Rudi, 100 % dari Perwakilan IKA IKA Kabupaten dari Sumatera Selatan mendukung kembali Pak Nika Astaga, untuk menjadi Ketum IKBSS Kota Batam yang kedua kalinya, melalui aklamasi.
Menurut Ir. Muhammad Rudi, Semoga, atas amanah yang sudah diberikan oleh seluruh masyarakat Kota Batam berasal dari Sumatera Selatan ini, bisa diemban oleh beliau (Rizan Nika Astaga beserta Jajaran pengurus IKBSS Kota Batam), dapat menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. (Adi) 



Share on Social Media