News, Kesehatan

Beda Dari Yang Lain, Teh Mawar Diyakini Dapat Melangsingkan Tubuh

| Kamis 22 Nov 2018 10:16 WIB | 4182



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Tidak sedikit masyarakat yang menyukai teh dan kopi termasuk. Namun kalau dikaitkan dengan minuman yang sehat dan alami, teh paling sering disebut. Teh juga menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan di banyak negara.

Rasanya wajar saja, karena tradisi minum teh sudah sejak lama dimiliki oleh berbagai negara. Contohnya di Jepang, Korea, Cina, Inggris, dan lainnya. Di Indonesia sendiri, teh juga menjadi salah satu minuman sehat yang banyak digemari. Teh dinilai sebagai minuman sehat selama tidak mengandung atau memakai gula saat diminum.

Ada begitu banyak jenis teh di dunia ini. Salah satunya, teh mawar yang diyakini dapat melangsingkan tubuh. Teh yang terbuat dari kelopak bunga mawar ini ternyata mempunyai perbedaan dari teh-teh pelangsing lainnya.

Seperti dilansir dari Vemale, teh mawar sudah lama digunakan sebagai teh yang menyehatkan sekaligus minuman alami pelangsing tubuh perempuan. Penyebabnya, kelopak bunga mawar mengandung banyak nutrisi dan khasiat.  Lalu bagaimana teh mawar sebagai pelangsing bekerja?

Itu karena kelopak bunga mawar mengandung senyawa yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan metabolisme yang baik, berat badan tubuh akan lebih mudah diturunkan.

Caranya pun sangat mudah.Cukup seduh kelopok bunga mawar segar atau daun teh bunga mawar dengan segelas air mendidih. Setealh itu tunggu air sampai berwarna merah muda. Teh bunga mawar siap untuk Anda nikmati. (**)

Sumber : liputan6




Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait