News, Politik

Belum Diakui Banyak Pihak, Ma’ruf Amin Kembali Beberkan Kesuksesan Jokowi

| Rabu 21 Nov 2018 15:03 WIB | 2917



(istimewa)


MATAKEPRI.COM, Batam - Ma'ruf Amin cawapres nomor urut 01 kembali membeberkan kesuksesan Presiden Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia. Hal ini disampaikan dalam sambutannya di pelantikan Dewan Pengurus Daerah Barisan Nusantara (DPD Barnus) Sumatera Utara di Medan, Selasa 20 November 2018. Namun masih banyak pihak yang belum mengakui keberhasilan tersebut

"itulah yang saya sebut buta hatinya. Bukan saya menghina secara fisik. Soalnya waktu di acara deklarasi Barnus di Jakarta saya katakan itu, banyak yang protes. Padahal maksud saya jelas, yang tidak melihat prestasi Pak Jokowi itu buta hatinya," jelas Ma'ruf Amin di Nurdin Tampubolon Center (NTC) Medan, Sumatera Utara, Selasa.

Usai sambutan, Ma'ruf Amin kemudian menyemati jas Barnus bersama Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon kepada pengurus DPD Barnus Sumut yang baru dilantik.

Ketua Umum Barnus Nurdin Tampubolon mengatakan, Ma'ruf Amin telah dua kali hadir dalam kegiatan Barnus. Pertama, saat acara Deklarasi dan peresmian Kantor Barnus di Jakarta pada 10 November dan berikutnya adalah yang di Medan ini.

Menangkan Jokowi




"Pak Kiai Maruf Amin hadir di acara Barnus bertepatan dengan Hari Pahlawan dan kini di acara yang bertepatan dengan Hari Maulid Nabi," tutur Nurdin
Barnus menurut Nurdin, merupakan organ relawan yang mendukung pasangan capres - cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kita bertekad memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019," ujar Nurdin.(**)

Sumber : liputan6
 






Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait