International, Batam

Rasakan Kelezatan Bebek Ala Bebek O's

| Jumat 16 Nov 2018 14:14 WIB | 1545



Menu Bebek Panggang


MATAKEPRI.COM, Batam -  Batam menjadi surganya kuliner salah satunya dengan menu utama bebek.  Dimana - mana mulai dari pinggir jalan, depot rumahan hingga ke restoran dan hotel - hotel menu ini pasti tersedia.

Gurihnya daging dan kulit bebek bisa dibilang nomor satu saat dibandingkan dengan ayam. Terlebih, saat melewati proses memasak yang tepat tentu akan semakin menambah citarasa kuliner bebek. 

Begitu pula Waroenk Bebek O's yang terletak di Wisata Kuliner Mega Legenda Batam Centre selain rasa khas yang ditawarkan juga memiliki pelanggan setia yang selalu berkunjung bila kangen ingin mencicipi menu bebek. 


Bahkan daging bebek yang alot pun bisa dilunakkan agar menjadi lebih ramah dikunyah.

Untuk proses memasak bebeknya di ungkap lebih kurang 2 jam agar dagingnya empuk dan menghilangkan amisnya " kata pengelola Bebek O's, Harlen Hutajulu kepada Matakepri, Kamis (15/11) sore. 

Bebek O's sendiri lanjut Harlen, adalah diambil dari nama pemiliknya yakni Oscar  seorang dokter yang praktek di Batu Aji. 

Bumbu rempah yang khas, daging yang lunak ditambah sambal galak dan jogja, nah ini yang banyak pelanggan setia makan disini lagi " kata Harlen. 

Salah satu pengunjung, Alex bahkan datang dari batu aji untuk mencicipi hidangan bebek." Baru 2 kali makan disini, lebih suka menu bebek kremes, dagingnya segar lembut dan tidak amis ditambah sambalnya bikin enak" katanya. 

Lain hal dengan Yuni salah satu perawat klinik di kawasan mega legenda, bahkan selalu membungkus untuk dibawa pulang. " Suka bebek bakarnya, dagingnya lembut bumbunya sangat terasa"  kata Yuni.

Adapun menu yang ditawarkan di Bebek O's diantaranya bebek kremes dipatok Rp. 28 Ribu, Bebek bakar di patok Rp. 30 Ribu, bebek betutu di patok Rp. 33 Ribu dan Bebek geprek keju mozarella di patok  Rp. 33 Ribu.

Selain itu, Harlen menjelaskan ada menu Bebek O's ( 1 ekor utuh) bisa di makan 4 hingga 5 orang. 

Untuk Bebek O's tergantung dari permintaan pelanggan mau dipotong berapa dan di masak apa, untuk harga di patok Rp. 110 Ribu" tutur Harlen.

Selain menu bebek ada juga menu dari olahan ayam, dan ikan. Harga yang dipatok mulai Rp 12 Ribu hingga Rp 70 ribu.

Bebek O's buka dari pukul 10 AM hingga 12 PM. Bagi yang ingin mencicipi menu bebek dari Bebek O's bisa juga pesan melalui Go Food dan Grab Food. 

Info lengkap untuk semua ini, hubungi nomor telepon (0778) 4162407 / 0812 6640 4300  atau follow social media Facebook & Instagram @geprekbebekos. 

(irawan)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait