International, Batam

Beli Rumah Masyeba Gading Mas Cukup DP 5 Jutaan Bebas Semua Biaya

| Jumat 16 Nov 2018 14:05 WIB | 1380



Rumah Ready stok masyeba gading maa residence


MATAKEPRI.COM, Batam - Perumahan Masyeba Gading Mas Residence menawarkan hunian minimalis modern. Hunian ini memiliki lokasi yang strategis, akses yang mudah dijangkau dan berada tepat di belakang GOR Tiban. 

Salah satu keunggulan perumahan ini berada di lahan tinggi ( potong) dan aksesnya cukup mudah dijangkau " ucap Direktur PT Awan Putih Propertindo Batam, selaku agen pemasaran properti, Wira kepada Matakepri, Rabu (14/11).

Perumahan ini, Lanjut Wira dekat dengan GOR, sekolah, pusat perbelanjaan STC Mall, pasar Sei Harapan, SPBU, KFC dan pemukiman penduduk

Untuk memiliki perumahan Masyeba Gading Mas Residence cukup bayar uang muka sebesar Rp. 5 Juta sudah bisa langsung KPR

Untuk beli rumah di Masyeba cukup bayar Rp 5 juta sudah bisa langsung KPR," ujarnya.

Hunian ini hadir dalam beragam tipe mulai tipe 36, 42 dan 48. Saat ini pengembang PT Masyeba Land Developmentama bekerja sama dengan agen pemasaran, PT Awan Putih Propertindo, menawarkan promo pembelian rumah di Masyeba Gading Mas.

Bagi konsumen yang sudah membayar uang muka sebesar Rp.5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa wastafel dan AC 1/2 PK

Promo ini khusus untuk hunian ready stock di Masyeba Gading Mas, Residence " kata Wira. 

Lanjut Wira, promo lainnya gratis biaya surat-surat seperti Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB), Akta Jual Beli (AJB), BPHTB, Biaya Akad di Bank. Termasuk perpanjangan Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO).

Lokasi kantor pemasaran Masyeba Gading Mas Residence di Blok A5 Nomor 05. Atau telepon ke 0812 6437 679 (irawan)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait