Batam

Addie MS Dan Andra And The Backbone Akan Tampil Dibundaran BP Batam Malam Ini

Juliadi | Sabtu 10 Nov 2018 16:18 WIB | 2549

BP Batam


Addie MS, memberikan keterangan pers untuk penampilannya malam ini


MATAKEPRI.COM, Batam - Para penggemar Musisi papan atas Adie MS dan band rock Andra and the Backbone, jangan lewatkan penampilan mereka dalam Pelaksanaan event Car Free Night (CFN) BP Batam yang bertema "Nyanyian untuk Negeri dari Batam" di Bundaran BP Batam.Addie MS menyampaikan rasa terima kasihnya telah diikutsertakan dalam pelaksanaan kegiatan ini.

"Saya bangga dan tertarik menjadi dari bagian dalam event ini, karena saya prihatin terhadap sikap anak muda yang lupa mengenai lagu-lagu perjuangan di luar lagu kebangsaan Indonesia Raya, Kita tahu sendiri kecanggihan tehnologi saat ini, juga sangat berpengaruh terhadap sikap anak-anak muda yang lebih mementingkan sesuatu yang viral melalui media sosial dibandingkan dengan apa yang terjadi di kota sebelah maupun tetangganya "kata Addie MS, Sabtu (10/11/2018) saat memberikan keterangan pers di Restoran Sanur Batam Center.

Addie MS, juga menjelaskan beberapa lagu yang akan dibawakan dalam pelaksaan event malam nanti.yakni,Indonesia Raya, lagu Syukur, Rayuan Pulau Kelapa, Berkibarlah Benderaku, serta Pancasila.

Addie MS, mengungkapan bahwa di luar lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu - lagu perjuangan lainnya merupakan lagu yang sudah dirinya aransemen 20 tahun yang lalu.

"Dulu Zaman kami sekolah Lagu-lagu perjuangan ini sendiri dulunya merupakan lagu wajib yang harus dihafalkan oleh siswa-siswi,akan tepaiu zaman sekarang anak zaman sekarang fokus pada Gadgetnya, "ujar Addie MS.

Addie MS, mengatakan dalamĀ  pelaksanaan kegiatan tersebut yang akan berlangsung malam nanti, akan dapat menjadi sesuatu yang dapat diviralkan oleh masyarakat Kota Batam. Sehingga gerakan kembali mengingat lagu-lagu perjuangan, dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.(Adi)



Share on Social Media