International, Batam

Lahan Marina Raya Yang Dikuasai PT. BAYU PARIMA BATAM, Ijin Akal- Akalan

| Kamis 08 Nov 2018 13:43 WIB | 1216



Keluarga lambertus martin


MATAKEPRI.COM - Batam-  Komp. Pertokoan Kuda Putih, Blok A No. 2, Sei Panas, Batamkota,ramai didatangi keluarga besar Lambertus Martin( alm),Rabu (8/11)

"sony salah satu ahli waris Lahan milik

L. Martin mengaku geram atas ulah samudin dari PT Bayu Parima Batam(BPB),ini bukan kali pertama mereka memohon damai dan sepakat untuk melakukan upaya-upaya mediasi.

Minggu kemarin dia yang menjanjikan untuk menyelesaikan pembayaran lahan seluas 5 hektar di Marina raya, ujar sony.

Sampai detik ini mereka malah berkelit dan katanya pihak PT.BPB, sudah membayar kepada pihak kedua atas nama PT milik Inisial (M),sepertinya ini hanya akal- akalan mereka, imbuhnya. 

Keluarga kami sudah menunggu selama 3 tahun, agar PT BPB segera menyelesaikan sengketa lahan ini dengan kami.

tapi mereka ini asyik tipu saya dan keluarga saya , Coba bayangkan bang" saya tidak pernah menerima pembayaran lahan, mereka fitnah  saya  sudah terima pembayaran lahan sebesar lima puluh juta  ujar sony. 

Disisi lain  paulus lein yang juga tokoh masyarakat dari keluarga besar Timor  mengemukakan bahwa pemilik lahan Marina sudah terdholimi selama 3 tahun.

saya harus turun untuk selesaikan ini semua " jangan sampai kami ini baku bunuh antara kami pemilik lahan yang nota bene ( flores)dan orang sewaan dari PT.Bayu Parima Batam  juga orang kami ( flores) jadi kalau sampai bentrok siapa yang tanggung jawab kata Paul. Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian  sedang mengupayakan  mediasi ( iwan fajar)



Share on Social Media

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait